Jumat, 19 Juli 2019

Juventus Siap Korbankan Tiga Pemain untuk Bajak Pogba

Juventus Siap Korbankan Tiga Pemain untuk Bajak Pogba
Juventus Siap Korbankan Tiga Pemain untuk Bajak Pogba

KUALITAS BERITA
- Raksasa Serie A, Juventus, (Agen Poker) belum menyerah untuk menandatangani Paul Pogba dari Manchester United. Menurut laporan baru-baru ini, Si Nyonya Tua siap mengorbankan tiga pemain bintang mereka untuk membuat Setan Merah mau melepas Pogba kembali ke Turin.

Pogba bermain untuk Juventus antara tahun 2012 hingga 2016 dan memenangkan banyak gelar selama waktunya di Turin, termasuk empat gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia. Tampilannya yang mengesankan untuk Bianconeri membuat United mendatangkannya kembali ke Old Trafford pada 2016 dalam biaya transfer 105 juta Euro, yang merupakan rekor transfer saat itu.


Namun bintang asal Prancis itu gagal memenuhi ekspektasi usai kembalinya ke Old Trafford, dan masa depannya kini dipenuhi keraguan setelah ia mengisyaratkan mencari tantangan baru untuk kariernya. Real Madrid dan Juventus saat ini menjadi dua tim terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United sendiri diyakini tidak akan menjual Pogba dibawah biaya 150 juta Euro, yang memungkinkan Juventus mundur dari pengejaran usai mengeluarkan biaya 75 juta Euro untuk transfer Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam musim panas ini.

Dan kini untuk menanggulangi kekurangan dana, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus siap memberikan penawaran menarik untuk United, di mana Bianconeri siap memberikan uang tunai plus tiga pemain yaitu Joao Cancelo, Douglas Costa dan Blaise Matuidi untuk memuluskan kepindahan Pogba.

Sementara itu, laporan itu juga mengatakan bahwa Real Madrid sementara mundur dari perburuan Pogba, dengan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid mengatakan kepada Zinedine Zidane bahwa akan sangat sulit untuk merekrut Pogba musim panas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...