Selasa, 30 Juli 2019

Bale Tetap di Real Madrid Akan Jadi Masalah Besar Bagi Zidane

Bale Tetap di Real Madrid Akan Jadi Masalah Besar Bagi Zidane
Bale Tetap di Real Madrid Akan Jadi Masalah Besar Bagi Zidane

KUALITAS BERITA
- Zinedine Zidane memiliki masalah besar apabila (Agen Poker) Gareth Bale memutuskan untuk tetap tinggal di Real Madrid. Demikian pernyataan dari mantan pemain Arsenal, Stewart Robson.

Beberapa waktu lalu, Zidane secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia ingin Bale segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Dan kini, Bale santer dikabarkan akan memperkuat salah satu tim di Liga Super China. Kabarnya, Jiangsu Suning menjadi klub terdepan yang tertarik untuk mengamankan jasa Bale. Bahkan, klub tersebut berniat untuk menjadikan Bale sebagai pesepakbola yang memiliki gaji tertinggi di dunia.


Namun, Bale memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid dan menolak tawaran dari Jiangsu Suning. Jika Bale memutuskan untuk tetap tinggal, Robson menilai bahwa Zidane akan memiliki masalah besar di Real Madrid.

“Saya pernah berada dalam situasi ini sebelumnya,” katanya di ESPN FC. “Sebagai pelatih, kami memiliki pemain sebelumnya di mana kami telah memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan berada di tim, mereka pergi untuk medis dan gagal.

“Mereka sekarang harus dibawa kembali ke dalam pasukan. Mereka tahu bahwa kita tidak menyukai mereka, mereka berkeliling di sekitar pemain lain mengerang dan mengerang.

“Ini adalah situasi yang sulit di mana Anda memiliki pemain di sana yang telah Anda beri tahu bahwa Anda tidak mau,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...