Rabu, 24 Juli 2019

Zidane Benarkan Rumor Dani Ceballos Segera ke Arsenal

Zidane Benarkan Rumor Dani Ceballos Segera ke Arsenal
Zidane Benarkan Rumor Dani Ceballos Segera ke Arsenal

KUALITAS BERITA
- Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane, (Agen Poker) telah membenarkan rumor yang menyatakan bahwa Dani Ceballos merapat ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor ketertarikan Arsenal terhadap Ceballos ini memang sudah mengudara. Pelatih The Gunners, Unai Emery juga sudah memuji langsung kualitas sang pemain. Ia yakin bahwa Ceballos bisa meningkatkan kemampuan skuatnya di musim yang akan datang.

Kini, masalahnya hanya terletak pada negosiasi antara kedua klub. Kabarnya, pihak Real Madrid hanya mau melepas Ceballos sebagai pemain pinjaman. Arsenal mau menerima, namun dengan klausul pembelian secara permanen.


Zidane, selaku pelatih Real Madrid yang terkenal tegas dan tidak terlalu menyukai rumor, justru membenarkan bahwa Ceballos memang sedang dalam perjalanan ke Arsenal. Namun, kabar itu belum sah karena belum ada pengumuman resmi dari mereka.

“Belum ada pengumuman resmi apa pun. Klub sedang mengusahakan itu [transfer Ceballos ke Arsenal] dan kita akan mengetahui kebenarannya dalam beberapa hari ke depan,” kata Zidane.

Lebih lanjut, Zidane juga berkomentar mengenai perjalanan pramusim Real Madrid. Pelatih asal Pranci itu tahu bahwa permainan timnya belum benar-benar tampil memuaskan, tetapi bagaimanapun Madrid masih dalam tahap awal pramusim.

“Kami puas dengan performa [Karim] Benzema, dengan [Eden] Hazard, dan dengan semua pemain kami. Pemain-pemain muda juga melakukan pekerjaan dengan bagus,” imbuh Zidane.

“Kami mempersiapkan diri untuk musim baru. Beberapa pemain bisa bermain lebih banyak dan itulah rencananya untuk tiga pertandingan yang akan datang di sini [Amerika Serikat],” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...