Selasa, 23 Juli 2019

Griezmann Undang Bintang Arsenal Ini ke Barcelona?

Griezmann Undang Bintang Arsenal Ini ke Barcelona?
Griezmann Undang Bintang Arsenal Ini ke Barcelona?

KUALITAS BERITA
- Pemain baru Barcelona, (Agen Poker) Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa dia akan senang bisa bermain dengan pemain depan Arsenal, Alexandre Lacazette, suatu saat nanti.

Seperti yang diketahui, Griezmann berbagi ruang ganti dengan Lacazette saat keduanya sedang bertugas internasional untuk Timnas Prancis. Lantas, Griezmann menilai bahwa pemain depan Arsenal itu memiliki bakat yang luar biasa.


“Saya ingin bermain dengan Alexandre. Dia adalah teman saya, kami bermain bersama di tim nasional. Dia pemain yang luar biasa, memiliki banyak bakat,” kata Griezmann kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Griezmann juga mengatakan bahwa Liverpool pantas untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada musim lalu. Pemain asal Prancis itu berharap pasukan Jurgen Klopp bisa memenangkan gelar tersebut pada musim mendatang. “Mereka pantas memenangkan Liga Premier, mudah-mudahan suatu hari mereka akan memenangkannya lagi,” sambung Griezmann.

Sebelum pindah ke Barcelona, Griezmann sempat dikabarkan akan pindah ke Liga Premier Inggris, di mana Manchester United menjadi klub yang santer dikaitkan dengannya. Mengenai spekulasi tersebut, Griezmann menambahkan: “Saya bersenang-senang di La Liga. Kami memiliki satu hal yang tidak dimiliki Liga Premier Inggris – matahari.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...