Sabtu, 20 Juli 2019

Emery Cari Kapten Muda untuk Gantikan Koscielny

Emery Cari Kapten Muda untuk Gantikan Koscielny
Emery Cari Kapten Muda untuk Gantikan Koscielny

KUALITAS BERITA
- Pelatih Arsenal, Unai Emery, (Agen Poker) mengungkapkan tentang sosok pemain yang akan dijadikannya kapten untuk kompetisi musim depan.

Laurent Koscielny menyebabkan badai pada pekan lalu, ketika dia menolak untuk tur pra-musim Arsenal di Amerika Serikat, yang memaksa klub untuk memulai proses disipliner.

Sementara itu, kontrak Koscielny bersama Arsenal akan berakhir di musim panas tahun depan. Dengan demikian, Emery tentunya harus bisa menyiapkan rencana jika saja pemain berusia 33 tahun itu nantinya akan meninggalkan klub.


Lantas, Emery mengakui bahwa Koscielny di ambang pintu keluar. Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan jika dia ingin ada pemain dari Inggris yang akan menjadi kapten nantinya.

“Saya ingin satu pemain Inggris di lima kapten ini,” kata Emery. “Tahun lalu (Granit) Xhaka, Mesut (Ozil) dan Nacho (Monreal) bekerja sebagai kapten. Tetapi setelah Aaron Ramsey dan Petr Cech pergi – dan mungkin Laurent Koscielny – saya akan menginginkan lebih.

“Seorang pemain Inggris yang tumbuh di akademi kami dapat memahami semangat bahasa Inggris dan nilai-nilai Arsenal. Kami kehilangan beberapa pemain dengan pengalaman besar dan lama di Inggris dan Arsenal seperti Cech dan Ramsey.

“Kami juga kehilangan Koscielny. Suatu hari mereka mulai menjadi kapten, ketika mereka masih muda,” tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...