Minggu, 28 Juli 2019

Bale Akan Tinggalkan Keluarganya di Wales Jika Gabung Jiangsu Suning

Bale Akan Tinggalkan Keluarganya di Wales Jika Gabung Jiangsu Suning
Bale Akan Tinggalkan Keluarganya di Wales Jika Gabung Jiangsu Suning

KUALITAS BERITA
- Masa depan Gareth Bale di Real Madrid  (Agen Poker) telah dipenuhi ketidakpastian, dengan Zinedine Zidane selaku bos Los Blancos bersikeras pemain asal Wales itu harus meninggalkan klub pada musim panas ini.

Manchester United, Liverpool dan Tottenham sebelumnya dilaporkan menjadi klub yang mungkin menjadi tujuan Bale jika ia meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun kini klub Liga Super China, Jiangsu Suning, menjadi tim paling terdepan untuk mengamankan jasa penyerang berusia 30 tahun itu.


Jiangsu Suning dilaporkan siap untuk memberikan bayaran senilai 1 juta Euro per minggu untuk Bale, jika ia mau untuk meninggalkan Madrid dan gabung dengan mereka. Dan kini The Mirror mengatakan bahwa Bale akan meninggalkan keluarganya di Wales jika mantan bintang Spurs itu gabung Jiangsu Suning, di mana laporan itu bersumber dari kerabat sang pemain.

“Tawaran Jiangsu Suning terlalu bagus untuk ditolak. Ini keputusan besar,” kata kerabat Bale. “Tapi Gareth memiliki tiga anak kecil dan keluarganya percaya akan terlalu berat bagi mereka untuk pindah ke Cina.

“Akan sangat mengejutkan untuk pindah ke Cina dengan tiga anak kecil, jadi keluarganya akan tinggal disini (Wales). Ia kini berusia 30 tahun sekarang sehingga ia harus membuat keputusan besar untuk kehidupannya beberapa tahun ke depan. Ini adalah pengorbanan yang mereka siapkan untuk menghasilkan 1 juta (Euro) per minggu.

“Keluarga Bale berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol setelah kepindahannya pada tahun 2013, tanpa satupun dari mereka belajar bahasa Spanyol, sehingga Bale memiliki peluang di Cina,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...