Minggu, 21 Juli 2019

Jika Ingin Sukses, MU Harus Bisa Bersabar pada Solskjaer

Jika Ingin Sukses, MU Harus Bisa Bersabar pada Solskjaer
Jika Ingin Sukses, MU Harus Bisa Bersabar pada Solskjaer

KUALITAS BERITA
- Mantan pemain sayap Manchester United, (Agen Poker) Lee Sharpe, mengatakan bahwa Setan Merah harus bisa memberikan waktu kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United belum menemukan pelatih yang teat, setelah Sir Alex Ferguson penusiun pada 2013 lalu. Setan Merah memutuskan untuk menunjuk David Moyes untuk menggantikan Ferguson. Namun, United memecat Moyes setelah beberapa bulan bertugas.

Selanjutnya, Louis van Gaal memang memberikan kemenangan Piala FA selama waktunya di Old Trafford. Namun, pelatih asal Belanda itu menghadapi banyak kritik setalah memainkan sepak bola yang hambar.


Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih berikutnya. Dia memenangkan tiga piala dalam kampanye debutnya. Namun, Setan Merah memutuskan untuk melepasnya pada Desember 2018 lalu.

Lantas, Sharpe menyarankan Manchester United untuk bisa lebih bersabar lagi dengan Solskjaer. “Saya tidak yakin mereka memiliki manajer yang mapan,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak berpikir Mourinho adalah pilihan yang tepat. Saya tidak berpikir David Moyes mungkin pilihan yang tepat. Van Gaal di atas kertas mungkin adalah pilihan yang sangat baik, tetapi tidak cukup berhasil, yang terjadi sekarang dan lagi.

“Ini adalah masa kekacauan dan tidak ada yang benar-benar menetap di sana. Mudah-mudahan Ole dapat memulai awal yang baik musim ini, mereka akan memberinya sedikit waktu dan beberapa jendela transfer dan dia dapat membangun tim yang dia cari,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...