Rabu, 24 Juli 2019

Karena Hal Ini, Lukaku Akan Berikan Dampak Besar untuk Inter Milan

Karena Hal Ini, Lukaku Akan Berikan Dampak Besar untuk Inter Milan
Karena Hal Ini, Lukaku Akan Berikan Dampak Besar untuk Inter Milan

KUALITAS BERITA
- Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, (Agen Poker) menilai bahwa kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan akan memberi dampak yang besar bagi Nerazzurri, karena pemain tersebut memiliki karakteristik yang ideal untuk pelatih Antonio Conte.

Dalam beberapa pekan terakhir, laporan santer memberitakan bahwa Inter Milan sedang berusaha untuk mendatangkan Lukaku dari Manchester United. Pelatih mereka, Antonio Conte, sangat tertarik dengan gaya bermain striker asal Belgia itu. Sementara itu, Lukaku sendiri juga kabarnya sudah tidak betah lagi berada di Old Trafford.


Zola, yang pernah bekerja dengan Conte di Chelsea, menilai bahwa kepindahan Lukaku ke Inter Milan akan menjadi bisnis yang menjanjikan. Sebab, ia yakin bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan cocok dengan gaya bermain yang diterapkan sang pelatih.

“Lukaku akan membuat dampak besar di Inter, karena ia memiliki karakteristik ideal untuk sepak bola Conte dan memiliki jenis fisik dari Liga Premier Inggris yang menempatkannya selangkah di atas yang lainnya di Serie A,” kata Zola kepada FCInterNews.

“Setelah mengatakan itu, saya percaya kekuatan nyata di Inter akan menjadi Conte sendiri. Dia benar-benar bersemangat setelah pengalamannya di Chelsea dan kemudian mengambil cuti setahun. Dia ingin mengirimkan tekad itu kepada tim.

“Kami tahu betapa bagusnya Antonio dalam mentransmisikan grit, intensitas, dan agresi olahraga. Saya yakin Inter akan menjadi salah satu antagonis utama bagi Juventus musim ini,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...