Minggu, 28 Juli 2019

Eden Hazard Hampir Selevel dengan Lionel Messi

Eden Hazard Hampir Selevel dengan Lionel Messi
Eden Hazard Hampir Selevel dengan Lionel Messi

KUALITAS BERITA
- Mantan striker Barcelona, Samuel Eto’o, (Agen Poker) percaya bahwa pemain baru Real Madrid, Eden Hazard, hampir selevel dengan Lionel Messi.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea dalam kesepakatan 100 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini. Tentunya bukan tanpa alasan Los Blancos berani mendatangkan Hazard dengan harga yang tinggi, di mana dia tampil memukau bersama The Blues.


Eto’o, yang telah bermain untuk Chelsea dan Barcelona, merasa bahwa pemain berusia 28 tahun itu harus memenangkan memenangkan Ballon dOr selama waktunya sebagai di Santiaho Bernabeu. Selain itu, dia juga yakin jika Hazard hampir selevel dengan Messi.

“Hazard harus memenangkan Ballon d’Or,” kata Eto’o kepada Radio Marca. “Dia belum cukup dihargai, tetapi sekarang dia berada di salah satu tim terbaik di dunia, semua mata tertuju padanya.

“Dia dekat dengan level Messi dan saya harap dia bermain Barcelona ketika dia tidak 100 persen.”

Eto’o juga mengomentari spekulasi transfer yang menghubungkan Barcelona dengan Neymar, setelah menyelesaikan kesepakatan untuk pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dia menilai jika kedatangan Neymar akan baik untuk Barca. “Jika [Neymar] kembali ke rumah, itu akan baik untuk proyek dan masa depan,” kata Eto’o.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...