Selasa, 30 Juli 2019

Thiago Nilai Guardiola Berevolusi Menjadi Lebih Ajaib

Thiago Nilai Guardiola Berevolusi Menjadi Lebih Ajaib
Thiago Nilai Guardiola Berevolusi Menjadi Lebih Ajaib

KUALITAS BERITA
- Bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, (Agen Poker) merasa bahwa Pep Guardiola menjadi lebih baik dan lebih ajaib lagi dari waktu ke waktu.

Guardiola secara luas dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia, dan Thiago menekankan bahwa bos Manchester City terus berevolusi menjadi lebih baik dengan apa yang dilakukannya.

“Saya selalu membuat perbandingan bahwa pelatih bekerja seperti para pemain. Ketika Anda menempatkan pemain di tim yang hebat, ia menjadi lebih baik dan ia membuat semua rekan setimnya menjadi lebih baik,” kata Thiago kepada Goal.

“Dengan bertahun-tahun, ia menjadi lebih baik sebagai pelatih, bukan hanya karena pengalaman tetapi ia juga memiliki pemain yang lebih baik dan ia bisa melakukan hal-hal yang lebih baik dengan mereka di lapangan. Dia menjadi lebih ajaib, lebih berpengalaman, lebih taktis, lebih banyak segalanya.”


Thiago pertama kali bertemu Guardiola ketika ia menjadi bagian dari akademi La Masia, Barcelona. “Dia berada di latihan U-16. Saya ada di sana bersama rekan satu tim saya, dan dia hanya mengajari kami cara memainkan permainan posisi,” lanjut Thiago.

“Kami sedang latihan dan dia melihat bahwa dua atau tiga dari kami sedikit berbeda. Dia datang bersama kami dan berkata, ‘Apa yang kamu lakukan dengan bola itu bagus tapi coba lakukan dengan cara ini’. Anda selalu menganggap serius apa yang orang dengan pengalaman katakan kepada Anda.

“Kamu bisa merasakan bahwa dia sangat memperhatikan hal-hal taktis, hal-hal teknis. Anda bisa melihat dia sangat bagus dan dia adalah Pep Guardiola, mantan pemain. Anda hanya menghargai itu dan Anda harus belajar dari itu.

“Gairah dan komitmen untuk olahraga ini, saya pikir, adalah hal terbesar yang dia ajarkan kepada saya. Tapi pada saat itu, kamu tidak bisa mengatakan bahwa dia akan luar biasa di masa depan,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...