Selasa, 23 Juli 2019

Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro: Gareth Bale Harus Pergi

Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro: Gareth Bale Harus Pergi
Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro: Gareth Bale Harus Pergi

KUALITAS BERITA
- Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro, (Agen Poker) mengatakan bahwa Gareth Bale harus meninggalkan Santiago Bernabeu secepatnya untuk kebaikan kariernya, dengan penyerang asal Wales itu tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Masa depan Bale menjadi sangat tidak pasti di Santiago Bernabu, setelah Zidane sebelumnya menegaskan bahwa penyerang berusia 30 tahun itu harus segera meninggalkan Madrid, usai kekalahan 3-1 mereka melawan Bayern Munich pada akhir pekan lalu (Minggu, 21/7).


Berkenaan dengan itu, Benito Floro yang berhasil memberikan trofi Copa Del Rey dan Supercopa de Espana untuk Madrid pada 1993 mengatakan bahwa Gareth Bale harus meninggalkan Los Blancos untuk kebaikan kariernya.

“Para pemain hebat telah meninggalkan Real Madrid [sebelumnya],” kata Floro pada Radio MARCA. “Bale adalah pemain yang sukses di Real Madrid, tetapi jika dia tidak bisa terus berhasil, hal terbaik adalah pergi.

“Tampaknya rumit sekarang, tetapi sekarang semuanya kembali ke jalurnya. Pelatih sekarang tampaknya tidak memilihnya lagi untuk timnya dan untuk kebaikan kariernya Bale harus pergi. Itu untuk kebaikan kariernya menurut saya. Tidak ada gunanya bertahan jika Anda tidak memiliki peluang [bermain] untuk membuktikan kualitas yang dimiliki,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...