Jumat, 19 Juli 2019

Pemain Baru Real Madrid Ini Disebut ‘The Next Robeto Carlos’

Pemain Baru Real Madrid Ini Disebut ‘The Next Robeto Carlos’
Pemain Baru Real Madrid Ini Disebut ‘The Next Robeto Carlos’

KUALITAS BERITA
- Mantan bintang Real Madrid, Christain Karembeu, (Agen Poker) telah menyebut Ferland Mendy sebagai sosok yang bisa menjadi ‘the next Roberto Carlos’ di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Roberto Carlos merupakan legenda Real Madrid yang bermain untuk Los Blancos pada periode tahun 1996 hingga 2007 silam. Selama menjalankan kariernya sebagai bek, pria asal Brasil itu mampu mencetak 47 gol dari 370 laga yang dimainkan.

Di sisi lain, Real Madrid baru saja membeli pemain baru untuk posisi bek kiri pada musim depan. Dia adalah Ferland Mendy, yang sebelumnya bermain di Lyon.


Jika dilihat dari kemampuannya, Karembeu menilai bahwa Mendy bisa menjadi penerus jejak Roberto Carlos. Sebab, selain handal di pos kiri, bek berusia 24 tahun itu juga bisa bermain dengan baik di pos kanan.

“Saya rasa pembelian Ferland Mendy untuk Real Madrid adalah kesempatan yang bagus. Baik itu untuk klub, pemain dan juga proyek yang sedang disusun oleh Zinedine Zidane,” kata Karembeu kepada L’Equipe.

“Mendy bukan hanya bisa bermain di kiri saja, namun dia juga mampu bermain di kanan. Dia bakal menjadi Roberto Carlos yang baru atau Marcelo yang baru,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...