Kamis, 18 Juli 2019

Barcelona Bisa Terjerat Utang jika Ngotot Pulangkan Neymar

Barcelona Bisa Terjerat Utang jika Ngotot Pulangkan Neymar
Barcelona Bisa Terjerat Utang jika Ngotot Pulangkan Neymar

KUALITAS BERITA
- Raksasa La Liga, Barcelona, (Agen Poker) dilaporkan bakal terjerat hutang apabila bersikeras ingin mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Langkah Barcelona dalam memulangkan Neymar nampaknya begitu banyak menghadapi rintangan. Menurut Marca, satu rintangan terbesar Barca adalah harga jual sang striker.

Blaugrana sudah menghabiskan sekitar 225 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan Frenkie de Jong (75 juta Euro), Neto (26 juta Euro), Antoine Griezmann (120 juta Euro), dan Marc Cucurella (4 juta Euro).


Hingga saat ini, satu-satunya pemain yang dilepas hanya Sergi Palencia ke Saint Etienne untuk harga Murah. Pasalnya, kepergian Jesper Cillessen, Denis Suarez, Andre Gomes, dam Marc Cardona masuk dalam pembukuan musim lalu.

Itu berarti bahwa Barcelona kini sedang dalam kondisi minus 225 juta Euro, dengan asumsi harga jual Neymar berada di angka 175 sampai 200 juta euro. Jika mereka bertekad unguk memboyong bintang asal Brasil itu ke Camp Nou, Barca bisa dengan mudah defisit 400 juta Euro.

Tahun ini, FIFA mengisyaratkan bahwa selisih antara pembelian dan penjualan pemain tidak boleh melebihi 100 juta Euro. Artinya, jika Neymar sungguh datang, Barcelona harus bisa mendapatkan sekitar 300 juta Euro dari penjualan pemain untuk memenuhi peraturan tersebut.

Penjualan sebesar itu bisa merusak keseimbangan tim. Sebab, 300 juta Euro hanya bisa didapatkan dengan menjual beberapa pemain top. Sehingga, mau tidak mau, Barcelona akan mencari jalan keluar dengan hutang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...