Kamis, 18 Juli 2019

MU Diyakini Akan Segera Dapatkan Pemain Newcastle Ini

MU Diyakini Akan Segera Dapatkan Pemain Newcastle Ini

KUALITAS BERITA
- Pakar transfer Manchester United, Mark Ogden, (Agen Poker) memprediksi bahwa Setan Merah akan segera mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle United dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Longstaff telah dijadikan sebagai salah satu prioritas transfer Manchester United pada musim panas ini. Pasalnya, pemain 21 tahun itu tampil bersinar bersama Newcastle United di sepanjang musim lalu.

Manchester United kabarnya telah menyiapkan dana senilai 30 juta Pounds untuk merekrut tetapi Longstaff. Namun, Express mengklaim bahwa Newcastle hanya ingin melepas sang pemain dengan uang senilai 50 juta Pounds.

Ogden sendiri yakin jika tidak ada tim manapun yang bersedia membayar Longstaff dengan harga 50 juta Pounds. Akan tetapi, ia yakin jika Manchester United bisa melakukan negosiasi dengan baik dan akan segera mendapatkannya sebelum tenggat waktu bursa transfer musim panas ini.


“Saya pikir mereka masih akan tetap terhubung dengan yang itu,” kata Ogden tentang kesepakatan Longstaff di podcast Transfer Talk.

“Newcastle telah menunjukkan bahwa mereka punya beberapa masalah saat ini dengan kepemilikan, manajer berubah.

“Sean Longstaff adalah pemain yang memiliki potensi. Dia seorang pemuda Newcastle sehingga akan sulit bagi Newcastle untuk membiarkannya pergi.

“Tapi saya pikir Newcastle cenderung menjual ketika harganya tepat. Saya pikir saat ini kita hanya melihat taktik negosiasi.

“Newcastle bertahan dengan harga 50 juta Pounds, mereka tidak akan mendapatkannya, tidak ada yang akan membayar itu untuk Sean Longstaff.

“Tapi saya pikir United pada titik tertentu akan mendapatkan pria mereka. Tapi sekali lagi saya berharap itu akan berjalan ke pekan terakhir jendela transfer musim panas ini,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...