Rabu, 31 Juli 2019

Koke Siap Sambut James Rodriguez di Atletico Madrid

Koke Siap Sambut James Rodriguez di Atletico Madrid
Koke Siap Sambut James Rodriguez di Atletico Madrid

KUALITAS BERITA
- Kapten Atletico Madrid, Koke, (Agen Poker) memberikan pujian kepada James Rodriguez dan mengatakan bahwa playmaker Real Madrid itu akan disambut jika ia memutuskan berlabuh ke Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

Masa depan James di Real Madrid sangat dipenuhi keraguan setelah ia kembali dari masa pinjaman dua tahun di Bayern Munich. Meski telah mengikuti pelatihan pra-musim Los Blancos untuk pertama kalinya pada hari Senin lalu, James tidak termasuk dalam skuat Zinedine Zidane ketika mereka kalah 1-0 dari Tottenham di pertandingan Piala Audi pada Rabu (31/7).


Itu semakin menguatkan laporan jika bintang berusia 28 tahun itu tidak termasuk dalam rencana Zidane musim depan dan tersedia pada pasar transfer tahun ini. Napoli dan Atletico Madrid saat ini menjadi duat tim terdepan yang menginginkan jasa bintang asal Kolombia tersebut.

Berbicara tentang itu, Koke selaku kapten Atletico mengatakan bahwa James akan sangat diterima di Wanda Metropolitano jika ia memutuskan gabung dengan pasukan Diego Simeone.

“Dia (James Rodriguez) adalah pemain Madrid,” katanya kepada Cadena SER. “Dia adalah pemain hebat dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika dia datang, dia akan disambut dengan baik di sini dan jika tidak, saya berharap dia beruntung dalam tim yang dia ikuti.”

“Untuk saya pribadi saya ingin memilikinya sebagai rekan satu tim karena ia adalah pemain yang bagus,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...