Jumat, 19 Juli 2019

Pochettino: Spurs Sudah ‘Move On’ dari Final Liga Champions!

Pochettino: Spurs Sudah ‘Move On’ dari Final Liga Champions!
Pochettino: Spurs Sudah ‘Move On’ dari Final Liga Champions!

KUALITAS BERITA - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, (Agen Poker) menegaskan bahwa timnya sudah tidak terbebani oleh kekalahan mereka di Final Liga Champions musim lalu.

Musim lalu, Tottenham Hotspur menjadi kejutan terbesar di ajang Liga Champions. Pasalnya, pasukan Pochettino berhasil mencapai partai Final Liga Champions dan berhadapan dengan Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid.

Namun keinginan besar Spurs menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya harus kandas. Mereka kalah di tangan Liverpool dengan skor 2-0. Kegagalan itu tentu membuat pihak tim London Utara kecewa berat.


Namun, Pochettino menegaskan bahwa ia dan timnya tidak akan menoleh kembali ke belakang dan menatap optimis musim kompetisi yang baru.

“Saat ini kami sudah berada di musim yang berbeda,” Kata Pochettino. “Saya tak bisa menikmati masa liburan saya karena sangat sulit ‘Move On’ dari final [Liga Champions]. Kami sempat menjalani tiga pekan terbaik dalam lima tahun saya di klub ini, dan sayang sekali segalanya tak berakhir seperti yang kami harapkan.

“Sebagai pelatih, saya harus ‘move on’ dari laga final kemarin. Saya harus membuat atmosfir yang bagus di dalam tim ini dan membuat para pemain ini kembali bergairah untuk mencapai hal-hal yang besar.

“Spurs adalah tim yang menjadi inspirasi besar bagi tim-tim manapun. Empat tahun terakhir kami bersaing dengan tim-tim besar dalam kondisi yang terbatas. Musim depan akan menjadi tantangan yang luar biasa bagi kami, namun kami berani untuk menghadapinya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...