Rabu, 17 Juli 2019

Karena Hal Ini, Juventus Wajib Berterima Kasih pada Ronaldo

Karena Hal Ini, Juventus Wajib Berterima Kasih pada Ronaldo
Karena Hal Ini, Juventus Wajib Berterima Kasih pada Ronaldo

KUALITAS BERITA
- Juara bertahan La Liga, Juventus, (Agen Poker) nampaknya wajib berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo, karena pemain tersebut memainkan peran penting dalam merayu Matthijs de Ligt untuk pindah ke Turin dan menjadi rekan setimnya.

Juventus secara terbuka telah mengkonfirmasi kedatangan De Ligt di Turin pada Selasa (16/7) malam WIB. Pemain asal Belanda itu dijadwalkan untuk menjalani proses tes medis di J-Medical, Turin pada Rabu (17/7) waktu setempat. Ia akan segera merampungkan kepindahannya, setelah Barca dan Ajax Amsterdam sepakat dengan transfer sang pemain senilai 67,5 juta Pounds.


Sebelum langkah ini terjadi, bek berusia 20 tahun itu mendapatkan ketertarikan dari banyak klub top Eropa. Namun, Si Nyonya Tua lah yang pada akhirnya sukses memenangkan persaingan setelah menyingkirkan peminat lain seperti Barcelona, PSG hingga Manchester United.

Dibalik keberhasilan mengamankan jasa De Ligt, Juventus mungkin harus berterima kasih pada Cristiano Ronaldo. Sebab, pemain muda itu sendiri sebelumnya mengakui adanya rayuan dari sosok CR7 sebelum tiba di Turin.

“Ronaldo meminta saya untuk pindah ke Juventus. Saya sedikit terkejut dengan pernyataan itu, itulah mengapa saya kemudian tertawa. Pada awalnya, saya tidak paham apa yang terjadi,” kata De Ligt pada NOS.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...