Minggu, 21 Juli 2019

Unai Emery ingin Arsenal Datangkan Empat Pemain Baru Musim Panas Ini

Unai Emery ingin Arsenal Datangkan Empat Pemain Baru Musim Panas Ini
Unai Emery ingin Arsenal Datangkan Empat Pemain Baru Musim Panas Ini

KUALITAS BERITA
- Pelatih Arsenal, Unai Emery, (Agen Poker) mengatakan bahwa ia ingin menandatangani tiga atau empat pemain baru pada musim panas ini untuk menyongsong kampanye 2019-20.

Arsenal berada diantara tim-tim yang tenang sejauh bursa transfer musim panas ini, dengan mereka belum menandatangani satu pemain baru pun. The Gunners saat ini sedang dikaitkan dengan Kieran Tierney dari Celtic, William Saliba Saint-Etienne, pemain Real Madrid Dani Ceballos dan bintang Crystal Palace Wilfried Zaha.


Berbicara setelah kemenangan 3-0 Arsenal atas Fiorentina di Piala Champions Internasional hari Minggu (21/7), Emery mengatakan bahwa ia menginginkan tiga hingga empat pemain baru menjelang kampanye musim baru.

“Saya bersabar di bursa transfer karena kami ingin memilih solusi terbaik,” katanya pada wartawan. “Beberapa pemain sangat mahal dan kami menunggu kemungkinan untuk mendapatkan yang terbaik karena kami tidak ingin pergi untuk mencari pemain lini kedua.

“Kami sadar kami juga perlu meningkatkan beberapa area dalam skuat ini. Tetapi saya hanya ingin merekrut tiga atau empat pemain hanya jika kami bisa memastikan mereka datang untuk meningkatkan skuat kami.

“Ada banyak nama dan klub ini bekerja. Saya ingin mengirim pesan kepada semua pendukung kami bahwa kami ingin [membangun] pasukan terbaik,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...