Jumat, 26 Juli 2019

Courtois: Kini Sudah Tahu kan Siapa Kiper Utama Real Madrid?

Courtois: Kini Sudah Tahu kan Siapa Kiper Utama Real Madrid?
Courtois: Kini Sudah Tahu kan Siapa Kiper Utama Real Madrid?

KUALITAS BERITA
- Pemain Real Madrid, Thibaut Courtois, (Agen Poker) meyakini bahwa sudah tidak ada lagi perdebatan mengenai siapa yang menjadi kiper utama di kubu Los Blancos. Sebab, ia merasa jika pilihan pelatih Zinedine Zidane sudah jelas.

Di sepanjang musim 2018/19 lalu, peran kiper nomor satu di Real Madrid masih belum jelas. Courtois dan Keylor Navas sering bergantian menjadi pilihan utama. Sehingga, mereka terus berkompetisi untuk mendapatkan posisi terbaik.


Selama berkompetisi, banyak pendukung Real Madrid yang memperdebatkan antara siapa yang layak menjadi kiper utama. Courtois memainkan 27 laga di pentas La Liga. Sementara, Navas memainkan 10 pertandingan.

Berkaca pada laga pramusim, Zinedine Zidane memang lebih memilih Courtois untuk jadi kiper utama dibanding Keylor Navas. Hal inilah yang membuat bintang kelahiran Belgia itu percaya diri bahwa dia adalah kiper nomor satu di Los Blancos.

“Saya rasa, sekarang kita sudah tahu pasti siapa yang jadi nomor satu [di Real Madrid] dan saya merasa lebih kuat dibanding sebelumnya,” kata Courtois seperti dikutip dari Marca.

“Saya menjalani pramusim dengan sangat baik, saya sudah berlatih dengan baik dan saya merasa dalam kondisi yang baik sekarang ini,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...