Kamis, 18 Juli 2019

Barcelona Ingin Kontrak Neymar dengan Status Pinjaman

Barcelona Ingin Kontrak Neymar dengan Status Pinjaman

KUALITAS BERITA
- Juara bertahan La Liga, Barcelona, (Agen Poker) dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk menandatangani superstar Paris Saint-Germain, Neymar, dengan status pinjaman dan kewajiban untuk membeli.

Bintang asal Brasil itu diperkirakan akan meninggalkan PSG pada musim panas ini, setelah memberi tahu juara Prancis bahwa dia ingin keluar dari klub. Lantas, Barcelona dipahami sebagai pilihan utama pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun, kesepakatan itu akan sangat sulit dilakukan, setelah raksasa Catalan itu menghabiskan biaya senilai 108 juta Pounds untuk mengontrak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid beberapa waktu lalu.


Barca pernah meluncurkan tawaran pembuka senilai 40 juta Pounds plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk Neymar. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Les Parisiens, karena mereka menuntut biaya transfer yang sama seperti saat mereka menandatangani Neymar dari Barcelona senilai 198 juta Pounds.

Kini, menurut SPORT, Barcelona mulai mengeksplorasi cara lain. Surat kabar harian Spanyol itu melaporkan bahwa pimpinan di Camp Nou telah mulai menyusun paket yang berbeda untuk sang bintang.

Dikatakan bahwa Barcelona siap menawarkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli Neymar secara permanen pada musim panas mendatang.

Itu akan menjadi langkah yang hampir sama persis dengan yang dilakukan PSG saat membawa Kylian Mbappe dari AS Monaco. Kesepakatan untuk bintang Prancis tersebut dilakukan hanya beberapa pekan setelah Neymar bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas 2017 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...