Jumat, 26 Juli 2019

Solskjaer Isyaratkan Akan Beri Peran Baru pada Pogba

Solskjaer Isyaratkan Akan Beri Peran Baru pada Pogba
Solskjaer Isyaratkan Akan Beri Peran Baru pada Pogba

KUALITAS BERITA
- Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan (Agen Poker) akan memberikan peran baru di Manchester United untuk Paul Pogba, usai sang pemain tampil mengesankan di pramusim.

Pemain Prancis ini berada dalam kondisi yang sangat baik dalam tur Manchester United di Australia dan Asia selama musim panas. Dia bermitra dengan Scott McTominay di lini tengah, dan berhasil membantu timnya mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1.

Dengan empat kemenangan dari empat pertandingan di pramusim, Solskjaer senang dengan pilihannya di lini tengah. “Saya pikir mereka [Pogba dan McTominay] bermain sangat bagus di babak pertama,” kata Solskjaer setelah mengalahkan Tottenham.


“Mereka belum melakukan itu sebelum [tur] sebagai pasangan, dan hari ini saya pikir mereka benar-benar terlihat seperti pasangan yang baik.

“Tentu saja kami mendapatkan Fred dan Nemanja [Matic] di babak kedua, kami memiliki Andreas [Pereira], jadi itu adalah sesuatu yang harus kita perhatikan.

“Tapi kami mengendalikan permainan dengan lebih baik. Babak kedua kami tidak menjaga bola dengan cukup baik, sangat kecewa dengan babak kedua, bagaimana kami menyelesaikannya, sungguh. Tapi ini tur yang luar biasa. Dan keduanya bermain dengan baik.

“Dia [Pogba] bisa bermain di dua seperti yang dia lakukan untuk Prancis tetapi dia juga punya kebebasan memilih momennya, kapan harus maju,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...