Minggu, 14 Juli 2019

Ancelotti Akui Negosiasi James Berjalan Lambat

Ancelotti Akui Negosiasi James Berjalan Lambat
Ancelotti Akui Negosiasi James Berjalan Lambat

KUALITAS BERITA
- Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, (Agen Poker) mengakui bahwa negosiasi dengan Real Madrid untuk membawa James Rodriguez ke Italia akan memakan waktu sangat lama.

Masa depan James menjadi sorotan utama, usai masa pinjamannya di Bayern Muncih berakhir. Raksasa Jerman itu memutuskan untuk tidak mempermanenkan status pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ancelotti, yang bekerja dengan James di Madrid dan Bayern Munich, ingin menandatangani pemain internasional Kolombia ke Napoli. Namun Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis. mengatakan kepada Madrid bahwa mereka harus menurunkan tuntutan harga James.


Sementara itu, Ancelotti juga tertarik dan telah melakukan kontak dengan James. “Saya mengiriminya pesan selamat ulang tahun minggu ini,” kata Ancelotti kepada TV Luna.

“James dapat bermain di banyak posisi di belakang penyerang tengah. Dia nomor 10 yang biasa bermain di belakang striker atau sebagai pemain sayap, dengan kecenderungan untuk memotong.

“Ada negosiasi yang sedang berlangsung, dan ini akan memakan waktu yang sangat lama, tapi kami tidak putus asa atau apa pun. Jika itu tidak berhasil, kami akan tetap menjadi tim yang kuat dan mungkin pergi untuk target yang berbeda,” sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...