Sabtu, 20 Juli 2019

Legenda MU Beri Peringatan Keras kepada Pogba

Legenda MU Beri Peringatan Keras kepada Pogba
Legenda MU Beri Peringatan Keras kepada Pogba

KUALITAS BERITA
- Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson, (Agen Poker) mengatakan bahwa dia akan lebih suka jika melihat pemain berbakat seperti Paul Pogba lebih fokus untuk klub daripada memikirkan agennya dan masa depan.

Pogba menjadi bahan pembicaraan media-media, usai menyatakan bahwa dia tertarik dengan tantangan baru dengan klub lain. Rumor soal kepergian Pogba semakin kencang, usai agennya menyatakan jika Pogba sedang dalam proses meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.


Namun, Manchester United memutuskan untuk mempertahankan Pogba. Lantas, Robson percaya bahwa itu adalah sikap yang tepat untuk diambil. Robson juga menyarankan pemain berusia 26 tahun itu perlu lebih fokus pada sepak bola di masa sekarang.

“Dia akan berada di tim saya sepanjang waktu. Satu hal yang harus disadari penggemar adalah terkadang agen terlibat dan mengatakan hal-hal yang tidak datang dari pemain,” kata Robson kepada wartawan.

“Pemain harus berkonsentrasi pada karir mereka sendiri dan membuat keputusan sendiri daripada bergantung pada agen. Ini karier Anda – Anda melakukan apa yang Anda anggap benar.

“Dia pemain yang hebat. Dia harus berkonsentrasi pada itu. Dia dikontrak ke Manchester United dan dia harus berkonsentrasi bermain untuk Manchester United,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...