Minggu, 04 Agustus 2019

Guardiola Bingung Pemain Manchester City Tidak Ada di Daftar Calon Pemain Terbaik FIFA

Guardiola Bingung Pemain Manchester City Tidak Ada di Daftar Calon Pemain Terbaik FIFA
Guardiola Bingung Pemain Manchester City Tidak Ada di Daftar Calon Pemain Terbaik FIFA

KUALITAS BERITA
- Bos Manchester City, Pep Guardiola, (Agen Poker) mengaku heran tentang pemainnya yang tidak ada dalam daftar pendek FIFA Best Awards 2019, meskipun beberapa bintangnya banyak menampilkan performa mengagumkan pada tahun ini.

FIFA telah mengeluarkan daftar calon peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019, dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Eden Hazard dan Virgil van Dijk menjadi diantara bintang-bintang lainnya. Namun secara mengejutkan Manchester City tidak memiliki satupun pemain yang ada dalam daftar tersebut.

Padahal mereka berhasil meraih treble domestik pada musim lalu, sementara Bernardo Silva yang berhasil mendorong Portugal meraih gelar Liga Bangsa-Bangsa dan menjadi pemain terbaik pada kompetisi itu juga tidak ada di daftar calon peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019.


Itu tentu membuat heran Pep Guardiola selaku bos City yang kemudian mengatakan: “Itu karena Manchester City berada di posisi ini (kesuksesan) baru dekade terakhir. Kami baru dalam situasi ini.

“Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid dan Barcelona memenangkan empat gelar dan tidak ada satu pun pemain yang ada [dalam daftar pendek]. Saya tidak berpikir ada satu pemain yang membuat musim yang lebih baik daripada Bernardo Silva musim lalu, bahkan memenangkan [Liga Bangsa-Bangsa] dengan Portugal.

“Klub ini misalnya, dalam delapan tahun kami memenangkan empat Liga Premier Inggris. Ini sangat luar biasa. Dan tidak pernah dalam empat musim ini salah satu pemain kami dinominasikan yang terbaik di liga. Tidak pernah.

“Rasa hormat yang besar ditujukan kepada Mohamed Salah [yang memenangkan penghargaan PFA dan FWA pada 2017-18] di masukan dalam daftar pemain terbaik tahun ini, tetapi Kevin De Bruyne pada musim itu, kami menghasilkan 100 poin berada di atas dan melampaui situasi normal. Melihat tidak ada pemain kami disana, itu mengherankan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...