Jumat, 09 Agustus 2019

Gagal ke MU dan Spurs, Paulo Dybala Ditawarkan ke PSG

Gagal ke MU dan Spurs, Paulo Dybala Ditawarkan ke PSG
Gagal ke MU dan Spurs, Paulo Dybala Ditawarkan ke PSG

KUALITAS BERITA
- Ditutupnya bursa transfer Liga Premier Inggris (Agen Poker) pada musim panas ini nampaknya tidak akan membuat Juventus tinggal diam begitu saja. Si Nyonya Tua dilaporkan bakal tetap berupaya menjual Paulo Dybala. Kali ini, mereka akan mencoba menjual sang striker ke Paris Saint-Germain.

Juventus memang mengalami kesulitan untuk melepas Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka sudah mencoba menawarkan pemain berusia 25 tahun itu ke klub asal Inggris.

Pertama, Dybala ditawarkan ke Manchester United, sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku. Namun, pemain kelahiran Argentina itu menolak pindah ke Old Trafford dengan meminta gaji yang besar.


Kedua, Juventus menerima tawaran dari raksasa London Utara, Tottenham Hotspur. Namun, Dybala kembali menolak. Kini, sang pemain sudah tidak memiliki peluang ke Inggris karena bursa transfer musim panas 2019 di Inggris resmi ditutup pada Kamis (8/8) petang waktu setempat.

Meski demikian, The Independent mengklaim bahwa niat Juventus untuk menjual Dybala masih tetap ada. Kali ini, Si Nyonya tua berniat untuk menawarkannya ke tim juara Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Peluang PSG untuk membeli Dybala diyakini cukup besar. Hanya saja, itu semua akan sangat bergantung pada Neymar. Jika bintang Brasil itu pindah ke Barcelona, Les Parisiens diprediksi akan mendatangkan Dybala sebagai penggantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...