Minggu, 04 Agustus 2019

Soal Transfernya ke Real Madrid, Ini Kata Van de Beek

Soal Transfernya ke Real Madrid, Ini Kata Van de Beek
Soal Transfernya ke Real Madrid, Ini Kata Van de Beek

KUALITAS BERITA
- Bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, (Agen Poker) mengatakan bahwa Real Madrid sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Eredivisie mengenai transfer potensialnya ke ibukota Spanyol pada musim panas ini.

Van de Beek telah muncul sebagai target baru bagi Madrid, di tengah kesulitan Los Blancos menandatangani Paul Pogba dari Manchester United. Banyak laporan mengatakan jika Madrid mundur secara teratur untuk mendapatkan Pogba yang dibanderol Setan Merah dengan harga 180 juta Euro, dan menjadikan Van de Beek sebagai alternatif dengan harganya yang dilaporkan hanya 60 juta Euro.


Sebelumnya, Van de Beek telah membenarkan jika Madrid tertraik padanya dan kini gelandang berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa Los Blancos sedang melakukan pembicaraan dengan Ajax mengenai kemungkinan transfernya ke Santiago Bernabeu.

“Memang benar bahwa Madrid sedang dalam pembicaraan dengan Ajax, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi selain itu,” kata Van de Beek kepada Fox Sports, setelah hasil imbang hasil imbang 2-2 Ajax melawan Vitesse pada Minggu (4/8).

“Agen saya akan berbicara dengan mereka. Real Madrid adalah klub yang hebat untuk dimainkan, tetapi Ajax masih merupakan klub yang hebat.

Di sisi lain, fans telah meminta Van de Beek untuk bertahan lebih lama di Ajax, usai raksasa Belanda kehilangan Matthijs de Ligt yang gabung Juventus dan Frenkie de Jong yang ke Barcelona selama musim panas ini.

“Anda jelas bisa mendengar apa yang dinyanyikan para penggemar selama pertandingan [melawan Vitesse]. ‘Donny, satu tahun lagi, kira-kira seperti itu?” Jadi kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...