Sabtu, 03 Agustus 2019

Alexander-Arnold Berharap Bisa Jadi Panutan untuk Pemain Muda Liverpool

Alexander-Arnold Berharap Bisa Jadi Panutan untuk Pemain Muda Liverpool
Alexander-Arnold Berharap Bisa Jadi Panutan untuk Pemain Muda Liverpool

KUALITAS BERITA
- Bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, (Agen Poker) mengatakan bahwa ia berharap bisa menjadi contoh bagi para bintang The Reds generasi berikutnya, setelah kesusksesannya menembus skuat utama melalui jalur akademi.

Bek berusia 20 tahun itu melihat dirinya berkembang pesat untuk Liverpool kurang dari tiga tahun sejak ia menembus skuat utama The Reds dari akademi pada 2016. Alexander-Arnold menjadi salah satu pemain utama di bawah asuhan Jurgen Klopp, dan membantu timnya meraih gelar Liga Champions musim lalu, sementara ia juga menjadi pemain inti Inggris di Piala Dunia 2018.


Di sisi lain, Liverpool telah membuat keputusan untuk tidak menghabiskan uang dengan cara yang sama seperti musim-musim terakhir di bursa transfer ini, dengan mereka lebih percaya pada produk akademi seperti Rhian Brewster dan Harry Wilson yang bermain bersama tim Klopp di pra-musim kali ini. Dan berbicara tentang itu, Alexander-Arnold mengatakan bahwa ia berharap bisa menjadi panutan untuk para pemain muda Liverpool untuk meraih sukses dengan bekerja keras.

“Saya pikir saya mengerti bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk para pemain muda di sini,” kata bek kanan Inggris itu kepada situs web Liverpool. “Saya berusaha memastikan saya ada untuk mereka dan mereka tahu mereka bisa datang dan berbicara kepada saya.

“Mudah-mudahan mereka tahu saya telah berada dalam situasi mereka dan saya tahu apa yang mereka alami, masuk dan keluar dari tim, diroling ke tim pemuda, tidak mendapatkan menit yang Anda inginkan, merasa sedikit terlalu keras atau intens, atau berjuang dengan kebugaran dan yang lainnya.

“Saya sudah melalui semua itu. Dan saya berharap mereka mengerti bahwa mereka punya saya, bahwa saya selalu di sini untuk mereka dan bahwa saya selalu tersedia bagi mereka untuk datang dan berbicara,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...