Sabtu, 03 Agustus 2019

Koke Yakin Joao Felix Bisa Atasi Tekanan Label Mahal pada Transfernya ke Atletico

Koke Yakin Joao Felix Bisa Atasi Tekanan Label Mahal pada Transfernya ke Atletico
Koke Yakin Joao Felix Bisa Atasi Tekanan Label Mahal pada Transfernya ke Atletico

KUALITAS BERITA
- Kapten Atletico Madrid, Koke, (Agen Poker) yakin bahwa Joao Felix memiliki kualitas untuk mengatasi tekanan label mahal yang ada pada kesepakatannya, ketika ia didatangkan Los Colchoneros dari Benfica dalam transfer senilai 126 juta Euro.

Bintang asal Portugal itu membuat tampilan yang mengesankan untuk Benfica musim lalu, dengan ia mencetak 19 gol dan membuat 7 assists. Tampilannya yang cemerlang membuat banyak klub Eropa tertarik menandatanganinya tetapi Atletico berhasil memenangkan perlombaan mendapatkan Felix, ketika mereka menjadikan remaja berusia 19 tahun itu sebagai pemain paling mahal keempat dalam sejarah sepakbola.


Sejauh ini Felix tampil cukup cemerlang untuk Atletico, dengan ia mencetak 2 gol dan 2 assists dalam dua penampilannya dalam kampanye pra-musim pasukan Diego Simeone. Dan berbicara tentang bintang asal Portugal itu, Koke mengatakan bahwa Felix bisa mengatasi tekanan harga mahal yang ada pada kesepakatannya.

“Dia (Felix) memiliki banyak kualitas,” kata Koke kepada El Pais. “Tidak mudah baginya yang berusia 19 tahun memiliki tekanan dari apa yang telah dibayarkan kepadanya.

“Tapi dia menikmati bermain sepak bola. Dia memiliki banyak kualitas, dan yang paling saya sukai adalah kerusakan [dia menciptakan] pada lawan melalui dribbling. Dia suka memiliki bola; dia tidak takut untuk memintanya.

“Jadi Anda harus memberinya waktu. Jika dia memainkan dua pertandingan buruk, Anda tidak bisa membunuhnya dengan kritik. Saya percaya Joao Felix memiliki kepribadian untuk mengatasi label harga yang dibayarkan padanya,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...