Jumat, 09 Agustus 2019

Ronaldo Ingin Juventus Datangkan James Rodriguez

Ronaldo Ingin Juventus Datangkan James Rodriguez
Ronaldo Ingin Juventus Datangkan James Rodriguez

KUALITAS BERITA
- Raksasa Serie A, Juventus, (Agen Poker) masih belum berhenti membeli pemain anyar. Kabar terbaru, Cristiano Ronaldo meminta klub untuk membeli mantan rekan satu timnya di Real Madrid, James Rodriguez.

Juventus telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, mereka telah membeli Matthijs de Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini, dan Merih Demiral.

Selain itu, Juventus juga membeli Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon dan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer. Tentu saja, Si Nyonya Tua tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiga pemain di atas.


Namun, sejumlah pembelian tersebut masih belum memuaskan sosok mega bintang mereka, yakni Ronaldo. Pemain asal Portugal itu masih meminta Juventus untuk membeli James Rodriguez.

Rodriguez telah kembali berlatih dengan Real Madrid dalam satu pekan terakhir, setelah dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, masih belum ada konfirmasi pasti mengenai masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Beberapa media Spanyol menyebut Real Madrid tengah berupaya untuk menjual Rodriguez. Sementara itu, AS mengklaim bahwa Ronaldo ingin mantan rekan setimnya itu bergabung dengannya di Juventus.

Ronaldo dilaporkan telah meminta pihak Juventus untuk membeli Rodriguez sebelum tenggat waktu bursa transfer musim panas ini.

CR7 merasa bahwa kedatangan Rodriguez bisa menjadi langkah antisipatif bagi pihak JUvenJuventus. Sebab, di waktu yang sama, Juventus kini juga sedang berupaya untuk menjual Paulo Dybala ke klub lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...