Kamis, 01 Agustus 2019

Karena Hal Ini, Anthony Martial Akan Bahagia jika Dybala Jadi Ke MU

Karena Hal Ini, Anthony Martial Akan Bahagia jika Dybala Jadi Ke MU
Karena Hal Ini, Anthony Martial Akan Bahagia jika Dybala Jadi Ke MU

KUALITAS BERITA
- Penyerang Manchester United, Anthony Martial, (Agen Poker) nampaknya akan sangat bahagia jika bintang Juventus, Paulo Dybala, jadi pindah ke Old Transfer pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sepanjang pekan terakhir, laporan santer memberitakan bahwa Manchester United sudah berdiskusi dengan Juventus perihal kemungkinan pertukaran Romelu Lukaku dengan Dybala. Transfer ini dinilai akan menguntungkan semua pihak.

Lukaku ingin pergi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sementara, Dybala pun sulit mendapatkan menit bermain sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu. Sehingga, pertukaran kedua pemain ini menjadi solusi terbaik.


Tak hanya itu, satu pemain yang ikut merasakan gembira mungkin adalah Anthony Martial. Sebab, jika pertukaran ini terwujud, Dybala harus mencari nomor punggung baru di skuat Setan Merah.

Saat ini, Dybala mengenakan nomor punggung 10 di Juventus. Namun, nomor tersebut tidak bisa ia kenakan lagi karena sudah ada Marcus Rashford yang mengenakannya di Manchester United.

Sementara itu, Lukaku mengenakan jersey nomor 9 di skuat United. Nomor tersebut sejatinya merupakan angka kebanggaan Martial. Ketika pertama kali bergabung dengan Setan Merah, Martial mendapatkan nomor 9 yang ditinggalkan Radamel Falcao.

Namun, Martial kehilangan nomor 9 itu ketika Zlatan Ibrahimovic datang. Penyerang asal Prancis ini pun harus puas dengan nomor 11. Nomor 9 peninggalkan Zlatan kemudian diwariskan kepada Romelu Lukaku sampai saat ini.

Lantas, Martial bisa kembali mengenakan nomor 9 yang selalu dia idamkan jika kesepakatan antara Lukaku dan Dybala benar-benar terjadi. Sementara, pemain Juventus itu boleh mengenakan nomor 11.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...