Sabtu, 03 Agustus 2019

Neymar Bisa Ambil Posisi Messi di Barcelona, jika…

Neymar Bisa Ambil Posisi Messi di Barcelona, jika…
Neymar Bisa Ambil Posisi Messi di Barcelona, jika…

KUALITAS BERITA
- Mantan pemain Timnas Brasil, (Agen Poker) Edmilson, percaya bahwa Neymar memiliki apa yang diperlukan untuk menggantikan posisi Lionel Messi di Barcelona, jika dia bisa melakukan satu hal.

Neymar santer dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya, pemain asal Brasil itu ingin kembali lagi ke Barcelona, setelah tidak betah berada di Paris.

Berbicara secara eksklusif kepada Goal, Edmilson berbagi pemikirannya tentang pemain termahal di dunia tersebut. Menurutnya, Neymar bisa saja menggantikan posisi Messi di Barcelona. Namun dengan catatan, Neymar harus bisa fokus saat berada di lapangan dan tampil konsisiten.

“Barca akan memikirkan pensiun Messi. Dia masih memiliki beberapa tahun tersisa di dalam dirinya, tetapi dalam tiga, empat atau lima tahun, saya pikir Neymar bisa menggantikan Messi,” kata Edmilson.


“Neymar adalah pemain hebat, tetapi ia harus memiliki pola pikir yang baik untuk memainkan sepakbola. Dia memiliki dua musim rata-rata dikombinasikan dengan cedera dan tidak memiliki Piala Dunia yang hebat. PSG memang memenangkan liga tetapi pada akhirnya ini bukan tahun-tahun terbaik Neymar.

“Barca memiliki sejumlah pemain hebat dan mereka harus memutuskan siapa yang bermain jika mereka ingin membawanya kembali. Mereka telah membawa Griezmann, Dembele masih ada di sana dan begitu pula Coutinho.

“Ada banyak pemain serang di tengah juga seperti Rakitic, Arthur dan Busquets. Dia memulai dengan baik di PSG, dia baik-baik saja. Dia dikelilingi oleh ayahnya. Tetapi setelah itu, saya tidak tahu apa yang terjadi …

“Saya pikir Neymar memiliki tempat di mana-mana. Para penggemar senang ketika dia bermain dengan baik dan mencetak gol, tetapi kenyataannya dia tidak selalu ada di sana.

“Dia tetap pemain hebat dan kita perlu melihat di mana dia merasa yang terbaik untuk terus berkembang karena hari ini Ney telah kehilangan sedikit keunggulan sejak Barca,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...