Rabu, 07 Agustus 2019

Pasif di Bursa Transfer, Asisten Pelatih Liverpool: Sepak Bola Bukan PlayStation!

Pasif di Bursa Transfer, Asisten Pelatih Liverpool: Sepak Bola Bukan PlayStation!
Pasif di Bursa Transfer, Asisten Pelatih Liverpool: Sepak Bola Bukan PlayStation!

KUALITAS BERITA
- Asisten pelatih Liverpool, Kevin Krawietz, (Agen Poker) menegaskan bahwa sepak bola tidak semudah bermain video gim. Sehingga, The Reds tidak bisa terus-menerus aktif belanja di bursa transfer.

Musim panas tahun lalu, Liverpool menjadi satu-satunya tim di Liga Premier Inggris yang berinvestasi secara besar-besaran dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di Anfield.

Namun, The Reds tidak melakukan hal yang sama pada musim panas tahun 2019. Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp itu dianggap sebagai salah satu tim yang pasif di bursa transfer kali ini.


Kondisi tersebut tentu mengkhawatirkan. Liverpool bisa saja sulit bersaing dengan Manchester City, yang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Gelar juara Liga Premier Inggris mungkin terlepas lagi.

Biar begitu, Krawietz menjelaskan bahwa Liverpool tak punya pilihan lain. Bujet transfer mereka terbatas, tidak sebesar Manchester City, Real Madrid, atau Barcelona. Sehingga, pelatih Jurgen Klopp harus benar-benar selektif pada bursa transfer kali ini.

“Ini bukan gim PlayStation. Kami tidak bisa mendesain pemain kami sendiri atau membelinya dengan mata uang virtual,” kata Krawietz dikutip dari Tribalfootball.

“Pada akhirnya semua ditentukan oleh bujet dan opsi yang tersedia, siapa yang ada di bursa transfer dan berapa harganya?

“Lalu Anda masih harus membandingkan mereka dengan pemain-pemain yang sudah ada dalam skuat. Jika 40 juta Pounds tak bisa membeli perkembangan penting, jika kami tidak bisa melihat pemain itu meningkatkan performa kami, Jurgen [Klopp] tidak akan pernah melakukannya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...