Rabu, 07 Agustus 2019

Real Madrid Resmi Buang Wonderkid Didikan Ajax Amsterdam Ini

Real Madrid Resmi Buang Wonderkid Didikan Ajax Amsterdam Ini
Real Madrid Resmi Buang Wonderkid Didikan Ajax Amsterdam Ini

KUALITAS BERITA
- Raksasa La Liga, Real Madrid, (Agen Poker) resmi melepas salah satu wonderkid mereka pada musim panas ini. Pemain tersebut adalah Mink Peeters, yang dulunya pernah menjadi bagian dari Ajax Amsterdam.

Status wonderkid atau yang bisa juga diartikan sebagai pemain muda berbakat, tak menjadi jaminan akan berkembang di Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos telah mencampakkan Martin Odegaard yang juga berstatus wonderkid.

Pemain asal Norwegia itu lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Pada bursa transfer musim panas ini, Martin Odegaard kembali dipinjamkan. Pasalnya, ia kesulitan menembus tim utama Real Madrid yang bertabur bintang.


Jejak Odegaard yang gagal mendapat kepercayaan bermain di tim utama diikuti pemain lain. Korban Real Madrid kali ini adalah pemain asal Belanda, Mink Peeters.

Dilansir dari Marca, Peeters meninggalkan Real Madrid pada pertengahan pekan ini. Ia akan bergabung dengan klub asal Serbia, Cukaricki. Pemain berusia 21 tahun itu berharap bisa menemukan hal baru tim tim Serbia ini.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 silam. Peeters adalah salah satu talenta berbakat di Ajax Amsterdam.

Bersama Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt, Peeters dianggap sebagai salah satu talenta muda berbakat asli Belanda. Namun, bersama Real Madrid justru tak membuat penampilannya berkembang dan harus terbuang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...