Minggu, 04 Agustus 2019

Tak Turun Lawan AC Milan, Pogba Kembali Minta Dijual

Tak Turun Lawan AC Milan, Pogba Kembali Minta Dijual
Tak Turun Lawan AC Milan, Pogba Kembali Minta Dijual

KUALITAS BERITA
- Paul Pogba dilaporkan tidak akan berada (Agen Poker) di dalam skuat saat Manchester United menghadapi AC Milan di pertandingan pra-musim malam ini.

Pemain Prancis itu melewatkan penerbangan tim ke Wales pada Jumat sore menjelang pertandingan pra-musim terakhir Manchester United di Stadion Principality, Cardiff. Setan Merah telah mengonfirmasi bahwa Pogba menderita cedera selama latihan.

Namun, sebuah laporan dari Daily Mail mengklaim bahwa staf dan para pemain Manchester United terkejut ketika Pogba tidak muncul pada penerbangan yang sudah dijadwalkan. Ketidakhadirannya tersebut dikarenakan sang pemain ingin mengurus transfer.


Sekarang acara TV Spanyol, El Chiringuito, telah melaporkan bahwa Pogba tidak terluka sama sekali. Namun, dia sengaja memilih untuk tidak melakukan perjalanan ke Cardiff dan mengomunikasikan keinginannya untuk pergi ke Ole Gunnar Solskjaer saat berada di Carrington pada hari Jumat lalu.

Pogba mengindikasikan pada awal musim panas ini bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford pada awal musim panas ini. Namun, setiap jalan keluarnya diperumit oleh kenyataan bahwa Ed Woodward tidak ingin menjualnya.

Real Madrid adalah pelamar lama dan Zinedine Zidane diyakini sangat ingin menambah Pogba ke timnya, meskipun presiden klub, Florentino Perez kurang yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh mantan pemain Juventus itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...