Kamis, 08 Agustus 2019

Ada Maksud Lain di Balik Gol Perdana Hazard untuk Real Madrid

Ada Maksud Lain di Balik Gol Perdana Hazard untuk Real Madrid
Ada Maksud Lain di Balik Gol Perdana Hazard untuk Real Madrid

KUALITAS BERITA
- Penyerang baru Real Madrid, Eden Hazard, (Agen Poker) punya misi lain di balik gol perdananya untuk Los Blancos dalam laga persahabatan kontra RB Salzburg pada Rabu (7/8) waktu setempat.

Real Madrid berhasil mengalahkan RB Salzburg di Red Bull Arena dengan skor 0-1. Gol semata wayang tersebut sukses dilesakkan Hazard pada menit ke-19. Lesakan ini pun menjadi gol perdana bagi sang pemain sejak resmi berseragam Los Blancos, meskipun bukan pada laga kompetitif.


Seakan tidak menyepelekan raihannya, pemain berusia 28 tahun ini menyimpan maksud lain atas gol yang telah dicetaknya. Meski golnya tidak akan tercatat dalam cetak sejarah klub. Namun, bintang Belgia ini berharap bahwa golnya mampu memompa semangat Real Madrid menyongsong musim 2019/20.

Pada laga perdana di kompetisi La Liga 2019/20 nanti, Los Blancos akan bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu (17/8) malam waktu setempat.

“Saya senang meski ini adalah pertandingan persahabatan,” kata Hazard, seperti dikutip dari laman Marca.

“Sebab, tujuan kami adalah siap menghadapi Celta Vigo. Kami tahu bahwa laga ini merupakan persahabatan, namun mencetak gol memberikan kepercayaan diri.

“Ketika Anda seorang penyerang yang berada di lapangan dan ingin menang, Anda akan berhasrat untuk bisa mencetak gol,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...