Selasa, 06 Agustus 2019

Alasan Solskjaer Minta MU Pecahkan Rekor Transfer untuk Maguire

Alasan Solskjaer Minta MU Pecahkan Rekor Transfer untuk Maguire
Alasan Solskjaer Minta MU Pecahkan Rekor Transfer untuk Maguire

KUALITAS BERITA
- Sebuah laporan mengungkapkan alasan (Agen Poker) Ole Gunnar Solskjaer menyetujui kesepakatan transfer Manchester United untuk Harry Maguire karena tiga alasan utama.

Setan Merah mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa mereka telah Maguire dari Leicester City dengan biaya sebesar 80 juta Pounds, di mana dia menjadi bek termahal di dunia saat ini.

Pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak enam tahun di Old Trafford, dengan opsi satu tahun lagi, dan menggantikan Virgil van Dijk sebagai bek paling mahal dalam sejarah.


Manchester United awalnya menentang penilaian Leicester atas Maguire. Namun, pada akhirnya mereka menyetujui kesepakatan, dan menjadi jelas bahwa Solskjaer adalah kekuatan pendorong di belakang langkah tersebut.

Media The Times mengatakan bahwa Solskjaer sangat ingin menandatangani Maguire karena tiga alasan, yang paling penting adalah kehadiran dan kepemimpinannya di lapangan.

Solskjaer secara pribadi prihatin tentang karakter timnya, dan memandang Maguire sebagai kapten potensial United di masa depan. Yang kedua, kemampuan yang dimiliki oleh bek internasional Inggris itu membuat Solskjaer yakin jika dia bisa membuat perbedaan di klub. Dan yang terakhir, pengalaman domestik serta di tingkat internasional yang luas.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...