Selasa, 06 Agustus 2019

Liverpool Bisa Menyesal Tak Bawa Pemain Besar

Liverpool Bisa Menyesal Tak Bawa Pemain Besar
Liverpool Bisa Menyesal Tak Bawa Pemain Besar

KUALITAS BERITA
- Mantan pemain Timnas Inggris, (Agen Poker) Alan Shearer, mengungkapkan kekhawatirannya kepada Liverpool pada kompetisi musim depan, setelah mereka tidak mendatangkan pemain berpengalaman.

The Reds menikmati kampanye yang memukau pada 2018-19, dengan memenangkan Liga Champions, dan finis di posisi kedua Liga Premier Inggris dengan mendapatkan 97 poin.

Tidak seperti kebanyakan rival domestik mereka, Liverpool justru tidak banyak membuat pergerakan pada bursa transfer musim panas ini. The Reds hanya mendatangkan Sepp van Berg, Harvey Elliot dan Adrian.


Lantas, Shearer berharap Liverpool tidak akan menyesal atas aktivitas transfer yang mereka lakukan pada musim panas ini, jika The Reds tak memenangkan apapun nantinya.

“Bagi Liverpool, akan menjadi bencana untuk tidak memenangkan Liga Champions setelah musim yang mereka miliki – tetapi kepercayaan diri itu akan membuat mereka bertahan,” kata Shearer kepada The Sun.

“Mereka belum membuat penandatanganan besar pada musim panas ini, namun mereka percaya pada apa yang datang melalui sistem. Dengan semua cerita tentang Rhian Brewster adalah bakat khusus yang akan memiliki peran lebih besar.

“Perhatian utama saya untuk Liverpool adalah jika City memenangkan gelar dan semakin menguat. Itu adalah kesalahan besar kami di Blackburn ketika kami memenangkan liga, kami tidak pergi dan membeli. Saya harap Liverpool tidak hidup untuk menyesalinya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...