Sabtu, 10 Agustus 2019

MU Jamin Masa Depan Solskjaer Bukan Tergantung Hasil Musim Ini

MU Jamin Masa Depan Solskjaer Bukan Tergantung Hasil Musim Ini
MU Jamin Masa Depan Solskjaer Bukan Tergantung Hasil Musim Ini

KUALITAS BERITA
- Menurut laporan, Ole Gunnar Solskjaer (Agen Poker) telah diberi jaminan oleh dewan Manchester United, bahwa dia tidak akan dinilai terlalu ketat berdasarkan hasil yang diraih klub pada musim ini.

Pelatih asal Norwegia itu kini bersiap untuk memulai musim penuh pertamanya sebagai manajer United, setelah menghabiskan lebih dari 140 juta Pounds untuk mendatangkan tiga pemain di musim panas ini.

United memecahkan rekor transfer dunia untuk bek saat menandatangani Harry Maguire dari Leicester City. Setan Merah juga mendaratkan dua pemain muda, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, saat mereka berusaha untuk meningkatkan performa, menyusul finis di posisi keenam klasemen liga musim lalu.


Tetapi, terlepas dari pengeluaran finansial yang signifikan, dewan United tidak akan terlalu memberi tekanan pada Solskjaer.

The Evening Standard melaporkan bahwa hierarki klub sadar jika pasukan Solskjaer perlu waktu untuk bekerja. Mereka juga akan memberikan waktu kepada pelatih berusia 46 tahun itu untuk membentuk timnya, dan coba mengimplementasikan ide-idenya, tanpa terlalu banyak fokus pada hasil.

United akan memulai penampilan mereka di Liga Premier Inggris musim 2019/20 dengan menjamu Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/8). Selanjutnya, mereka akan melawan Wolves, Crystal Palace dan Southampton, sebelum jeda internasional.

Setelah gagal mendaratkan beberapa pemain incaran seperti duo Juventus, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, serta gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, United dikatakan bersedia untuk berinvestasi lebih lanjut di jendela transfer yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...