Rabu, 07 Agustus 2019

MU Akhiri Minat pada Eriksen karena Sikap Sang Pemain

MU Akhiri Minat pada Eriksen karena Sikap Sang Pemain
MU Akhiri Minat pada Eriksen karena Sikap Sang Pemain

KUALITAS BERITA
- The Mirror melaporkan bahwa (Agen Poker) Manchester United telah mengakhiri pembicaraan dengan Tottenham Hotspur mengenai kesepakatan potensial Christian Eriksen, karena sikap transfer pemain internasional Denmark tersebut.

Bos United, Ole Gunnar Solskjaer memang mengagumi Eriksen. Akan tetapi, pelatih asal Norwegia itu menyadari bahwa playmaker Spurs tersebut menginginkan kepindahan ke Spanyol, untuk bergabung dengan bos Real Madrid, Zinedine Zidane.

Diyakini bahwa Eriksen hanya ingin mencoba liga yang baru, setelah menguraikan niatnya untuk meninggalkan Spurs usai kekalahan di final Liga Champions dari Liverpool pada 1 Juni lalu. Hal ini membuat United kesulitan untuk mempertahankan sang pemain di Liga Premier Inggris.


Di sisi lain, Zidane telah berusaha keras untuk mendaratkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, sepanjang musim panas ini. Tetapi, Los Blancos tidak mampu memenuhi biaya mahal sesuai penilaian Setan Merah atas bintangnya tersebut, sehingga kesepakatan untuk Eriksen dianggap akan lebih mudah dilakukan.

Tidak seperti di Inggris, di mana jendela transfer akan ditutup pada Kamis (8/8) malam, klub-klub di Spanyol akan memiliki waktu hingga 2 September untuk menyelesaikan transaksi transfer mereka.

Namun, perlu diketahui bahwa Spurs tidak akan membiarkan Eriksen pergi, tanpa mereka menandatangani gelandang serang atau pemain depan sebagai penggantinya. Nama-nama seperti Philippe Coutinho, Giovani Lo Celso dan Paulo Dybala, semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke London utara.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...