Kamis, 01 Agustus 2019

Unai Emery Klaim Transfer Nicolas Pepe ke Arsenal Belum Capai Kata ‘Selesai’

Unai Emery Klaim Transfer Nicolas Pepe ke Arsenal Belum Capai Kata ‘Selesai’
Unai Emery Klaim Transfer Nicolas Pepe ke Arsenal Belum Capai Kata ‘Selesai’

KUALITAS BERITA
- Pelatih Arsenal, Unai Emery, (Agen Poker) mengaku bahwa kesepakatan antara timnya dengan pihak Lille mengenai transfer Nicolas Pepe belum mencapai kata ‘selesai’. Namun, ia berharap transfer tersebut segera terselesaikan sebelum tenggat waktu bursa transfer musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi, The Gunners ingin memboyong pemain asal Pantai Gading itu ke Emirates Stadium. Bahkan, pada Rabu (31/7) kemarin, presiden Lille, Gerard Lopez, mengkonfirmasi bahwa kepindahan Nicolas Pepe ke Arsenal dengan mahar senilai 72,8 juta Pounds akan segera selesai.

Meski mengaku bahwa Arsenal sedang berusaha merekrut Pepe dari Lille, namun Emery sendiri belum ingin memberikan konfirmasi secara pasti bahwa proses transfer sang pemain telah mencapai kata selesai.


“Dia [Pepe] bermain di Angers beberapa tahun lalu, dan kemudian di Lille. Dia telah berkembang sebagai pemain,” kata Emery kepada wartawan.

“Kami berbicara tentang banyak pemain, kami ingin memilih pemain yang benar-benar dapat membantu kami, memberi kami kinerja besar dan meningkatkan skuat kami. Kami memiliki opsi berbeda. Yang ini saat ini belum selesai, tetapi ia adalah salah satu dari kami.

“Kami sedang mengerjakan kemungkinan untuk mengontrak pemain. Kami menandatangani [Dani] Ceballos, dan kami memiliki kemungkinan dengan Pepe. Kami sedang mencari kemungkinan untuk meningkatkan tim, namun hanya jika kami bisa mengambil langkah lebih banyak dalam skuat.

“Target kami adalah merekrut pemain lain dan berharap jika dia benar-benar bisa meningkatkan kami. Target kami terus merekrut pemain lain jika kami bisa,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...