Kamis, 14 Februari 2019

Viral Video Seorang Wanita Menikmati Sabun Mandi Batangan Layaknya Makan Eskrim


Kualitas Berita - Viral, seorang wanita heboh menjadi pembicaraan lantaran dirinya mengemut sabun layaknya makanan dan sangat menikmatinya.
Diketahui wanita terseber bernama Khosik Assyifa menggunggah video sedang menikmati sabun di akun pribadinya. Video menikmati sabun itu di unggah di instagram pribadinya @Khosikmubarok.

Dalam unggahan video dari Assyifa tambah dia sangat menikmati sabun mandi batangan tersebut layaknya memakan eskrim.

"Halo kamu tau kan ini sabun LUX, gatau kenapa aku suka banget sama sabun LUX ini, hmmm enak," katanya di sebuah postingan video instagramnya.

Assyfa tak hanya menjilati satu merek sabun, melainkan beberapa merek sabun dia jilati terlihat di videonya. Sebelum mengkonsumsinya Assyfa membasahi sabun tersebut menggunakan air terlebih dahulu.

Assyfa bisa di sebut mengidap sindrom langka yang bernama PICA (Problem Identification Corrective Action). Sindrom PICA membuat pengidapnya mengalami gangguan jiwa, seperti ingin memakan apapun yang bukan makanan.

Penderita PICA biasanya sangat suka memakan besi, koin, kapur, baterai, pasta gigi, pasir, kerikil dan masih banyak lagi. Mereka yang memakan hal yang tidak lazim itu biasanya terdorong oleh diri sendiri.

Dr M Rizki dari Alodokter menyebuatkah bila mengonsumsi sabun, sangatlah membahayakan bagi tubuh karena sabun mandi mengandung zat kimia yang bersifat iritan dan 'beracun'.

"Sabun memiliki zat yang sangat berbahaya bila masuk ketubuh dalam jumlah yang sangat banyak. Tetapi jika hanya sedikit, asam dari lambung dapat menetralisirnya," jelas dr M Rizki dari Alodokter.

Baca juga : Terbukti! Analisis Wenger Atas Kalahnya MU dari PSG

Biasanya kalau mengonsumsi busa sabun dalam jumlah yang banyak, si pengonsumsi akan merasa pusing, mual muntah hingga nyeri perut.

Untuk menetralisirnya disarankan untuk mengonsumsi susu dan air putih yang banyak serta minum parasetamol agar rasa pusing dapat berkurang.

"Jika masih merasa pusing dan mual, sesegera ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan dari dokter tersebut," lanjutnya.

ASLIKARTU

Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

1 komentar:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...