Jumat, 08 Februari 2019

Situkang Banting Motor Memakai Baju Tahanan


Kualitas Berita -  Si tukang penghancur motor karena tidak ingin di tilang Adi Saputra (20) akhirnya di ringkus oleh polisi, terlihat Adi sudah menggunakan baju tahanan warna oranye dan hari ini kasus Adi akan di rilis secara detail.


Polres Tangerang Selatan menjadikan Adi sebagai tersangka di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (08/02/2019) hari ini. Adi di ringkus oleh polisi karena kasus yang di buatnya sendiri secara sengaja.

Adi yang mengenakan baju tahanan nomer 31 hanya berdiri dan menundukkan kepala, dia juga di dampingi dua polisi bersenjata

Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan mengatakan bahwa plat dari motor yang di naiki oleh Adi dan pasangannya adalah plat palsu. Motor milik Adi juga sudah di cek fisik oleh polisi.

Sebelu,nya, Adi terekam video membanting-banting serta melemparkan batu ke motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (07/02/2019). Lantaran tidak terima ditilang oleh polisi.

Baca juga : Istri Delon Mengaku Menyesal Menikah Dengannya

Adi dicegat oleh polisi lantaran melawan arus serta tidak memakai helm saat berkendara. Setelah dilakukan pengecekkan rupanya Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Dikarenakan mengamuk di depan polisi, video Adi menghancurkan motornya sendiri pun viral yang di videokan oleh warga. Diduga adi juga sengaja membakar STNK miliknya.

ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...