Senin, 04 Februari 2019

Lebih Perhatian Kepada Anjingnya, Anak 13 Tahun Gantung Diri


Kualitas Berita - Anjing termasuk salah satu hewan yang paling di gemari, kelucuan serta kesetiannya membuat berbagai masyarakat jatuh cinta kepadanya. Inilah kenapa anjing paling cepat beradaptasi kepada manusia.


Sayangnya hubungan anjing dan manusia tidak selamanya di kaitkan dengan hubungan yang positif. Kejadian

Ditemukan seorang gadis kecil berusia 13 tahun yang sudah tidak bernyawa di semak-semak. Dan juga di temukan sebuah kertas yang berisi pesan terakhirnya.

Isi dari surat tersebut mengenai hal memilukan dirinya. Gadis bernama Amber Peat (13) bersedih dikarenakan ibunya lebih perduli anjing peliharaannya dari pada anaknya sendiri.

Kelly (ibu) dan Danny Peat (ayah tiri) diperiksa oleh pihak polisi, Sabtu (02/02/2019). Kelly mengaku sangat menyesal karena sikapnya terhadap putrinya.

Amber dinyatakan hilang pada 2 Juni 2015 lalu. Saat Amber menghilang sekitar 8 jam, Kelly berserta Danny Peat sama sekali tidak mencari putrinya bahkan tidak memperdulikannya. Ternyata hal tersebut sudah diketahui guru Amber, karena korban pernah bercerita kepada gurunya. Korban bersedih karena orangtuanya lebih memerhatikan sang peliharaan ketimbang dirinya.

Wali kelas Amber, David Wallace Sekolah Menengah Tibshelf, mengilustrasikan bagaimana dirinya di panggil oleh penjaga. Ternyata Amber kabur dari rumah pada saat malam hari dan tiba di sekolahnya.

Wallace mengatakan akan menghubungi keluarganya Amber agar menjemputnya untuk pulang ke rumah. Amber mengatakan kepada wali kelasnya bahwa orang tuanya tidak akan datang karena anjingnya sedang melahirkan.

Akhirnya Wallace pun mengantar Amber untuk pulang. "Amber berkata kedua orangtuanya tidak akan perduli dengannya karena mereka lebih perduli anjing tersebut," kata Wallace.

Baca juga : Genap Tiga Tahun Menjalin Asmara, Netizen Doakan Cepat Nikah

Pada hari berikutnya di sekolah, pada Mei 2014, Wallace mempunya firasat buruk ada sesuatu yang terjadi dengan Amber.

Sebelumnya, Teman-teman dari Amber juga sering melihatnya  mencekik dirinya sendiri namun digagalkan. Kedua orang tua dari Amber mengaku menyesal tetapi hukum tetap akan di proses dan berlansung satu bulan kedepannya.


ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...