Minggu, 10 Februari 2019

IRT Tewas Mengenaskan, Diduga Pelaku Sang Suami


Kualitas Berita - Ibu Rumah Tangga yang tewas mengenaskan di Kemang Manis, kota Palembang, Sumatera Selatan, Linda Fitri (38) teka -teki pembunuhnya kini sudah tercium oleh penyelidik, diduga sang suami, Febrianto (38) membunuh istrinya lalu bunuh diri.


"Diduga dibunuh suaminya karena sebelum kejadian mereka bertengkar sangat hebat karena masalah ekonomi," ungkap ketua RW, Suhaimi ketika ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Minggu (10/02/2019).

Mereka berdua diduga sering cek-cek selain masalah ekonomi. Karena hal tersebut sering terjadi beberapa hari sebelum di temukan tewas dengan beberapa tusukan tadi pagi.

"Mereka sering ribut, saya juga tinggal dekat dari rumah korban," ungkap Suhaimi.

Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamansyah mengatakan bahwa korban dibunuh oleh sang suami, setelah membunuh istrinya si suami langsung terjun ke sungai Musi.

"Masih dalam penyelidikan kasus pembunuhan ini, diduga kuat sang suami yang melakukan penusukan tersebut. Masih belum di temukan dan masih dalam pengecekkan," kata Didi.

Dari penyelidikan dan informasi yang diberikan oleh warga, suami istri ini sudah sering cek-cok makanya si istri di bunuh dengan sadis.

"Mereka berdua sering cek-cok. Kami memang sudah menduga sang suami pelakunya. Karena malam sebelum tewasnya korban, mereka berdua ribut," kata mantan Kabid Propam Polda Sumsel ini.

"Kami lagi memastikan bahwa si korban dibunuh tadi malam, sedang dalam pengecekkan tim medis. Dan kami juga lagi mencari suaminya yang hilang," tutup Didi.

Diketahui bahwa linda tewas sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya Jalan Sepakat, Kemang Manis, Ilir Barat 2, Palembang. Tewasnya Linda membuat heboh warga setempat.

Baca juga : 2 Hari 2 Malam Diterpa Hujan dan Angin Sekolah MTS di Jamber Ambruk

Selain ditemukan tewasnya Linda, keluarga korban juga kanget karena mendengar suaminya Febrianto terjun dari jembatan Kertapati ke Sungai Musi. Febrianto yang terjun dari jembatan banyak warga yang melihat dan sepeda motornya ia tinggalkan di atas jembatan.

Setelah otopsi selesai korban langsung dibawa kerumah duka untuk di makamkan. Dan Febrianto masih dalam pencarian Sat Polair dan Basarnas Kota Palembang.

ASLIKARTU

Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...