Senin, 11 Februari 2019

Gara-gara Medsos Kasir Cantik Kini Jadi Model


Kualitas Berita - Mantan kasir indomaret yang cantik ini pernah menjadi bahan pembicaraan karena kecantikannya. Kepopulerannya di sosmed lantaran banyak yang memposting foto dirinya kini membuat dia sukses di dunia permodelan.

Siti Rohmah wanita cantik yang membuat para netizen terpukau akan pesonanya di instagram, sekitar tahun 2015 foto cantik kasir indomaret yang akrab di panggil Siroh menghebohkan dunia maya khususnya Instagram.

Karena media sosial, Siroh akhirnya di panggil beberapa stasiun pertelevisian. Akun Instagram kasir cantik ini pun dibanjiri banyak pengikut, dan kehidupannya berubah seketika. Tawaran endorse serta foto model berdatangan ke Siroh.

"Iyah banyak yang posting fotoku dari Path, Twitter, Instagram, Facebook juga sampai dagelan dan meme komik juga. Tiba-tiba aja followerku jadi banyak," ungkap Siroh ketika diundang di acara televisi Bukan Empat Mata pada 2015 lalu.

Wanita kelahiran 1995 itupun tidak menjadi penjaga kasir indomaret lagi melainkan menjadi model selebgram. Siroh sendiri mengaku bahwa dia sudah resign dari indomaret sejak tahun 2017.

"Sudah berhenti dari Indomaret, maaf tidak boleh sebutin perusahaan yah, ada sedikit masalah makanya berhenti," ungkap Siroh.

"Tidak, bukan karena jadi selebgram saya keluar, hanya ada sedikit masalah. Hanya saya dan Indomaret yang tahu," lanjutnya.

Baca juga : Tewas Diterkam Buaya, Warga Berbondong-bondong Mencari Korban

Ketika libur banyak job yang datang ke Siroh untuk menjadi model, Siroh lebih mengutamakan bekerja dari pada hits di media sosial.

"Iyah, rame banget job fotonya, tapi lebih utamakan kerjanya dari pada main medsos," katanya.

ASLIKARTU

Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...