Senin, 18 Februari 2019

Musim Ini Rossi Diprediksi Bakal Juara Kembali


Kualitas Berita - Carlo Pernat memprediksikan Valentino Rossi akan menjadi juara di MotoGP musim ini. Eks Direktur Olahraga Aprilia itu menilai Rossi tetap bisa menjadi juara meski usianya tak muda lagi.


The Doctor yang berulang tahun ke-40 pada 16 Februari lalu. Ia pun mempunyai ambisi untuk meraih gelar juara dunia ke-10.

"Yamaha jika memberinya motor yang bagus di tahun ini, saya sangat yakin dia bisa memenangkan gelar ke-10. Ini memang misi yang sangat sulit," ungkap Pernat.

Pernat sendiri mengungkapkan bahwa gelar ke-10 Rossi mungkin saja bisa dicuri pembalap lain yang lebih muda. Akan tetapi jika Yamaha sangat mencintai Rossi dan masih menghormatinya, dia bisa memenangkan balapan ini.

Pernat juga mengungkap kesannya terhadap Rossi yang memulai kariernya di Aprilia.

"Dia tetap Rossi yang dulu. Ketika saya masih bertanggung jawab penuh untuk Aprilia sebagai Direktur Olahraga. Saya mengunjungi Valentino Rossi, yah dia seperti dulu dan saya sangat terkesan dengan sikapnya," ungkapnya.

Baca juga : Game Online Mempersatukan TKW Filipina Dengan Pria Bule

Pertama sekali Aprilia pernah tidak percaya akan kemampuan Rossi.

"Saya sangat ingat bahwa Aprilia dulunya tidak percaya dengan bocah 16 tahun tersebut," jelasnya.

"Saya sendiri orang pertama yang menulis kontrak Valentino dengan amplop tertutup dan kontrak tiga tahun. ketika dia sudah menandatangani, Ivano Beggio bertanya apakah saya yakin atau tidak. Dia tidak tahu siapa Rossi dan kontrak tiga tahun terlalu berlebihan," lanjut Pernat.

"Dan akhirnya mereka sendiri memercayai saya dan Rossi. Dia merupakan legend dan di tahun ini kita akan melihatnya kembali," tutupnya.

ASLIKARTU

Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...