Kamis, 14 Februari 2019

Gara-gara Dilarang Suami Main Facebook, Istri Gantung Diri


Kualitas Berita - Arniati (23), warga RT 06 Kelurahan Sungai Paret, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tewas gantung diri di kamarnya pada, Kamis (14/02/2019). Korban di temukan gantung diri menggunakan seutas tali yang di ikat seperti ayunan.


Kasat Reskrim Polres PPU, Iptu Iswanto mengatakan bahwa korban meninggalkan pesan yang tertulis di WA untuk keluarganya. Korban menulis pesan akan mengakhiri hidupnya dan meminta maaf kepada seluruh keluarga.

"Korban menulis pesan kepada keluarganya dan juga ingin menitip anaknya, " katanya.

Diketahui korban dan suaminya Sujaedi (bukan Junaidi)  sempat bertengkar lantaran korban suka bermain media sosial yaitu Facebook. Suami korban melarang korban untuk bermain Facebook, karena kejadian tersebut mereka berdua pun tidak saling berbicara.

kejadiannya pukul 12.30 Wita sang suami yang pulang ke rumah melihat si korban asik bermain dengan handphonenya. Sujaedi menduga istrinya ingin mengakhiri hidupnya lantaran membaca status dari WA istrinya

"Pertama saya ingin keluar untuk mengambil berkas, jadi saya ketok pintu dan dibuka, pas keluar kamar pintunya di kunci, saya suruh tidak usah di kunci nanti saya pulang kembali, " jelasnya.

Baca juga : Viral Video Seorang Wanita Menikmati Sabun Mandi Batangan Layaknya Makan Eskrim

Sujaedi kembali dari kantor Kelurahan Nipah-nipah sekitar pukul 15.30 Wita.

"Waktu saya pulang, saya ketok sama panggil tapi tidak ada yang nyahut, terus saya gedor pintunya keras-keras, saya intin lewat jendela tapi tertutup gorden jadi saya dobrak aja pintunya, pas terbuka istri saya sudah tergantung di atas, " ungkapnya sambil menangis.

Jenazah korban yang sudah di evakuasi kini sedang dalam pemeriksaan dan telah dilakukan visum.

ASLIKARTU

Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.

8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

1 komentar:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...