Rabu, 20 Februari 2019

Gegara Narkoba! 6 Polisi Jakut di Keluarkan

Gegara Narkoba! 6 Polisi Jakut di Keluarkan
Gegara Narkoba! 6 Polisi Jakut di Keluarkan
Kualitas Berita - Pelanggaran memang susah untuk di elakkan, begitu juga dengan enam anggota Polres Jakarta Utara. Pelanggaran yang mereka lakukan tidak lain adalah mengkonsumsi barang haram narkoba dan mendesersikannya.


"Pelanggaran yang dilakukan ialah penyalahgunaakan narkoba dan desersi," ungkap Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, pada Rabu (20/02/2019).

Kapolres selalu menegaskan kepada anggotanya untuk tidak terlibat dengan narkoba, karena narkoba bisa membuatmu lupa siapa dirimu dan jati dirimu.

"Jika sudah terlibat dengan narkoba, mereka akan lupa siapa mereka, jati diri mereka serta status mereka, dan membuat mereka untuk takut masuk ke kantor karena halusinasi dan akhirnya dia desersi," jelasnya.

Kombes Budhi kecewa terhadap anggotanya ini. Ia menegaskan kepada anggotanya untuk taat kepada pekerjaanya, mengabdi kepada negara dan melaksanakan tugas-tugas mereka sebaiknya.

"Kadang kecewa juga, mereka yang sudah di berikan tugas oleh Tuhan untuk mengabdi kepada negara seharusnya bersyukur, melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri," lanjutnya.

Polres Jakarta Utara selalu memberikan arahan serta bimbingan rohani agar anggotanya taat dan terhindar dari hal-hal negatif.

Baca juga : Chelsea Hancur!! Karier Sarri Berakhir

"Kedepannya kita akan antisipasi ini, harus bersyukur kepada Yang Masa Kuasa, menikmati apa yang Tuhan telah berikan kepada kita, kita harus menyentuh hati anggota dengan kerohanian," katanya.

Polres Jakut juga akan memperketat pengecekkan dan pengawasan secara berjenjang hingga ke bawah.

"Kita akan memperketat pengecekkan dan pengawasan, karena hal menyimpang ini, kami akan terus melakukan pembinaan kepada anggota dan rehabilitasi kalau memang terkait penyalahgunaan narkoba bisa di cegah di awal," tutupnya.

"SAHAMDOMINO"
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

=== HOT PROMO ===
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

=== SUPPORT BANK ===
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon

=== HUBUNGI KAMI ===
* WhatsApp (WA) : +85511432089
* Pin BBM : 7B7EADE4
* Facebook : saham.domino
* Skype : saham.domino
* Wechat : saham_domino
* INSTAGRAM : saham_domino
* LINE : saham.domino

1 komentar:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...