Kamis, 07 Februari 2019

Viral, Pemuda Banting Motor Gara-gara Tidak Mau Ditilang


Kualitas Berita - Adi Saputra pemuda yang di tilang bikin heboh, karena polisi menilang dengan pasal berlapis karena Adi melanggar lalu lintas. Ternyata Adi harus membayar sebesar ini loh.


Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin menyebut bahwa Adi ditilang karena melawan arus, tidak memiliki SIM, tidak punya STNK serta tidak memakai helm dan juga tidak mematuhi perintah Polri.

"Adi terkena Pasal 281 (UU Lantas dan Angkutan Jalan) karena tidak memiliki SIM dikenakan denda maksimal Rp 1 juta," jelas Lalu Lintas Polres, Kamis (07/02/2019).

Kemudian Adi juga dikenakan Pasal 288 tidak membawa STNK ketika berkendara. Adi dikenaan denda maksimal karena pelanggaran pasal yaitu Rp 500 ribu.

"Dan juga Adi kami kenakan Pasal 391 ayat (1) tidak mengenakan helm ketika berkendara, denda maksimal Rp 250 ribu," katanya.

Begitu juga dengan pasangan Adi yang tidak memakai helm hingga dia harus di tinlang dengan Pasal 291 ayat (2). Denda maksimal karena pelanggaran yaitu Rp 250 ribu.

"Kami juga menilang yang bersangkutan Pasal 282 karena sengaja melawan perintah yang di berikan oleh petugas Polri, denda maksimal Rp 250 ribu," jelasnya.

Sebelum ditilang Adi yang membonceng kekasihnya melawan arus BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (07/02/2019) pagi hari. Ketika diperiksa Adi rupanya tidak memiliki kelengkapan seperti helm, tidak pegang SIM dan tidak membawa STNK.

Baca juga : Terkait Kasus Prostitusi Online Della Perez Hanya Bungkam Diperiksa Polisi

Adi juga sempat memarahi polisi karena tidak ingin di tilang dan karena kesal Adi akhirnya membanting motor miliknya di dekat trotoar.

"Denda yang di berikan itu secara terperinci saja, untuk selanjutnya hakim yang akan memberikan keputusan," tutup Lalu Lintas Porles.

ASLIKARTU
Layanan Custumer Service yang di jamin Ramah Tamah 24jam nonstop.
8 Permainan Dalam 1 Akun ID
POKER | DOMINO QQ | SAKONG | ADU Q | CAPSA SUSUN | BANDAR Q | BANDAR POKER | BANDAR 66

Hanya dengan minimal Deposite 10.000,- dan minimal withdraw 30.000,-

Dan silahkan nikmati HOT PROMO dari saham domino yaitu :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari

Di SahamDomino juga Tersedia 5 bank terbesar diindonesia yang diantaranya:
* BCA
* MANDIRI
* BRI
* BNI
* DANAMON

Silahkan Hubungi kami disini :
* BBM D8EFDC68
* WhatsApp : +85586480263
* Instagram : aslikartu
* Facebook : Asli Kartu Terpercaya
* Line id : asli.kartu
* Wechat id : CsSilvia

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...