Kamis, 28 Februari 2019

Lahirkan Bayi Kembar Sendirian Dikamar, Gladis Leong Tewas dan Satu Putrinya Juga Tak Selamat

Lahirkan Bayi Kembar Sendirian Dikamar, Gladis Leong Tewas dan Satu Putrinya Juga Tak Selamat
Lahirkan Bayi Kembar Sendirian Dikamar, Gladis Leong Tewas dan Satu Putrinya Juga Tak Selamat
Kualitas Berita - Gladis Leong (42) warga Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dikabarkan tewas setelah melahirkan bayi kembarnya pada Selasa (26/02/2019).


Gladis di temukan tidak bernyawa di dalam kamarnya dan juga seorang bayinya dikabarkan meninggal di kamar tersebut.

Korban dan si bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit GMIM Kaolooran Amurang, untuk sementara bayi yang hidup masih di letakkan di rumah sakit.

Kapolsek Tumpaan Iptu Dwi Galih mengungkapkan bahwa keluarganya juga tidak tau bahwa Gladis melahirkan bayi kembar di dalam kamar.

"Suami dari korban tidak tau bahwa istrinya melahirkan bayi perempuan kembar. Dan untuk saat ini hanya satu bayi yang di rawat di rumah sakit," ungkapnya.

Suamu Gladis mengungkapkan bahwa istrinya pertama sekali ingin kekamar mandi, setelah itu masuk ke kamar dan langsung menguncinya dari dalam. Keluarganya juga mengungkapkan bahwa Gladis sudah sering melahirkan sendiri buah hatinya tanpa bantuan pihak medis.

"Dari informasi yang kami dapatkan, pihak keluarga juga mengungkapkan bahwa korban memang sudah beberapa kali melahirkan tanpa bantuan dari medis dan apa yang terjadi oleh korban adalah takhirnya," lanjutnya.

Baca juga : Tolak Dijodohkan Hingga Kabur Dari Rumah Akhirnya Hilda Telah Ditemukan, Mantan Calon Suami Sudah Menikah Dengan Gadis Lain

Sahabat dan kerabar dari korban mengucapkan belasungkawa kepada korban di sosmed Facebook.  Akun Facebook Loura Sondakh mengucapkan belasungkawa kepada Gladis pada Kamis (28/02/2019).

Sahabat dari korban mengucapkan kepergian korban dengan bayi perempuannya dan dia juga mengunggah foto Gladis serta bayinya yang berada di peti mati.

"Selamat tinggal sahabatku Leong Gledis dan juga dd bayi. rasanya tidak percaya apa yang dikabarkan dana keluarga yang ditinggalkan terutama Fannlek Leke mohon bersabar yah bro," tulisnya.

"SAHAMDOMINO" 
Situs Agen Dengan Kemenangan Tertinggi. 

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan === 
Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66 

 === HOT PROMO === 
* Bonus Refferal 20% seumur hidup 
* Bonus Cashback (TO) 0.5% dibagikan setiap hari 

 === SUPPORT BANK === 
BCA|BRI|BNI|Mandiri|Danamon 

 === HUBUNGI KAMI === 
* WhatsApp (WA) : +85511432089 
* Pin BBM : 7B7EADE4 
* Facebook : saham.domino 
* Skype : saham.domino 
* Wechat : saham_domino 
* INSTAGRAM : saham_domino 
* LINE : saham.domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...